Bad Day

on Minggu, 07 Juni 2009


hari ini adalah hari yang sangat melelahkan buat aku... pagi hari aku jalani dengan perasaan kurang enak. aku kerjakan semua pekerjaan rumah. mulai dengan membersihkan rumah, menyapu, mencuci baju, sampai memasak. maklum saja hari itu semua orang sedang sibuk dengan pernikahan pamanku. setelah semua pekerjaan aku selesaikan, saudara sepupuku datang berkunjung. tidak aku sangaka mereka telah tumbuh besar setelah sekian lama tidak bertemu. aku pun mengajak mereka mengobrol sampai lama.
setelah acara pernikahan pamanku selesai, aku lanjutkan dengan mengerjakan pekerjaan sekolahku. aku mengerjakan pekerjaan sekolahku di warnet, karena aku tidak punya komputer d rumah. aku mengerjakannya sampai larut malam. bahkan sampai pagi. aku sadar waktu telah menunjukkan pukul 03.00 A.M. aku bergegas pulang ke rumah. naasnya, waktu aku di tengah perjalanan, hujan turun dengan lebat. dengan sangat terpaksa aku berteduh dipinggir toko yang sedang tutup. aku menunggu satu jam lebih. dan dengan perasaan nekad, aku pulang ditengah hujan. sesampainya dirumah, aku basah kuyub. pagi harinya, aku berangkat ke sekolah dengan keadaan masing ngantuk berat.

0 komentar:

Posting Komentar